Hendak Ditilang Oleh Polisi Karena Tidak Membawa SIM, Cewek Ini Pura-Pura Pingsan.

Februari 18, 2018

Majalah mata indonesia - Ditilang oleh polisi mungkin merupakan mimpi buruk setiap pengendara. Jangankan ditilang, ngeliat polisi berseragam hijau-hijau di jalanan, pasti udah bikin jantung berdegup lebih kencang. Seperti genderang mau perang. Padahal, surat-surat lengkap, helm juga make. Tapi, tetep aja deg-degan.

Apalagi kalau gak lengkap. Wah, bisa-bisa gemeteran tuh kalo ketemu polisi karena takut ditilang. Karena itu, banyak banget aksi kocak orang-orang untuk melepaskan diri dari tilang. Mulai dari pura-pura bisu, hingga pura-pura pingsan. Seperti yang dilakukan oleh cewek satu ini. Karena ditilang oleh polisi, dia pun lemas dan langsung pingsan. Tapi, kemudian terungkap kalau ini hanyalah akting dari cewek tersebut.


Baca Juga :

Aksi pura-pura pingsannya pun tak bertahan lama karena langsung dibongkar sama pak polisi. Ketika ditanya alasan dia melakukan hal tersebut, dia mengaku takut dimarahi orangtuanya karena kena tilang.

Makanya, supaya gak kena tilang sama pak polisi, lengkapin semua dong surat-surat dan alat berkendaranya yang sesuai standar. Kalo semua udah lengkap, gak perlu takut kena tilang. Karena, kalau kamu lengkap namun tetep ditilang sama polisi, tinggal videoin aja. Pasti viral dan langsung kena hukum dari atasannya. Kamu punya pengalaman unik ketika ditilang juga gak?

You Might Also Like

0 komentar