Bikin Melongo Karena Punya Lamborghini Aventador, Petani asal China Ini Bongkar Rahasianya!

Februari 04, 2018


Majalah mata indonesia - Keren banget, sumpah kreatif tanpa batas!

Lamborghini Aventador merupakan salah satu seri populer dari supercar asal Italia ini. Selain punya kecepatan lari yang menakjubkan, mobil ini pun dibanderol dengan harga yang tergolong fantastis. Rasanya orang biasa hanya bisa bermimpi untuk mendapatkannya.

Hal ini pun berlaku bagi petani asal China ini. Dengan segala cara, dia bermimpi untuk memiliki supercar yang satu ini. Sayang, dia terbentur kondisi yang serba sulit. Boro-boro beli Lamborghini, mobil lokal aja kagak punya!


Tapi petani ini nggak mau nyerah Gaes. Dengan perlengkapan sedanya dan modal motor butut yang dia punya, dia berhasil membuat banyak orang melongo. Bukan mobil biasa yang dia tunjukan, melainkan Lamborghini Aventador Roadster. Lho kok bisa?

Lamborghini Aventador Roadster yang dibikin si petani ini merupakan replika yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan seadanya, termasuk besi, alumunium dan lainnya. Berbeda dengan versi aslinya, mobil ini hanya dibekali dengan mesin sepeda motor.

Agar tetap fungsional, ukuran mobil ini pun diperkecil dan lebih banyak menggunakan bahan-bahan ringan, seperti rangka yang terbuat dari alumunium dan besi. Selain itu, beberapa bagian dari mobil ini pun dibuat dari plastik, dengan finishing cat seadanya.

Walaupun begitu, sepintas mobil ini memang tampak keren layaknya Lamborghini Aventador Roadster asli, terlebih bagian lampu eksterior dibuat semirip mungkin dengan aslinya.


Bagian kaki-kai mobil ini menggunakan suspensi udara yang bisa diatur ketinggiannya sesuai dengan kebutuhan. Alhasil, mobil ini pun bisa melaju di berbagai medan jalanan, dari mulai aspal yang lecir hingga jalanan aspal berlobang.

Gimana Gaes. Keren banget kan? Tapi sayang, mobil ini hanya bisa dipake keliling kampung saja. Soalnya, kalau dikemudikan ke jalanan aspal, nanti bisa diciduk kayak mobil modifikasi lainnya. 




You Might Also Like

0 komentar