Wanita ini Nangkep dan Rekam Si Suami Saat Jalan Berdua Sama Pelakor! Kayaknya Emang Lagi Musim Pelakor Nih

Januari 19, 2018


Majalah mata indonesia - 2018 kayaknya bakal banyak berita-berita soal pelakor nih! Pasalnya, sejak awal tahun ini, berbagai media sosial seperti Facebook beberapwa waktu yang lalu dihebohkan dengan viralnya kisah seorang wanita bernama Whuland Sari yang tetap tegar lantaran diselingkuhi suaminya, ironisnya akibat perselingkuhan itu, si suami harus bertanggung jawab terhadap bayi yang dikandung si pelakor.

Nah kali ini ada yang lebih wow lagi, yakni dari seorang wanita bernama Yusilnita Moetamin yang berhasil menangkap dan merekam si suami yang tengah jalan sama si pelakor.

Video itu lantas ia unggah di akun Facebooknya hingga viral.

Dalam video itu terekam bagaimana Yusilnita memergoki suaminya tengah berduaan dengan si pelakor di sebuah tempat, diduga disamping sebuah jalan besar.

Saat itu pula Yusilnita membuka satu demi satu kecurigaannya selama itu di depan suami dan si pelakor, kalau beberapa hari kemarin saat ia dan suaminya melakukan hubungan intim tiba-tiba si suami sudah loyo duluan dan kalau nggak ketemu lama seharusnya m*nynya kental bukan berair.

Yusilnita pun mulai mencurigai kalau suaminya sudah berhubungan intim dengan wanita lainnya, dan kecurigaannya itu terjawab.

Tak cuma itu saja Yusilnita juga bertanya,

"Enak nggak berhubungan intim sama suami orang?"

Pelakor itu pun bilang,

"Enak teh..."

Yusilnita juga bertanya kepada suaminya,

"Kamu milih siapa, aku atau dia?
 Kita sama-sama wanita disini,
 Kamu lahir dari wanita lho,
 Ibumu nyakitin aku aku bisa menghargai dan 
 menghormati sebagai mertua lho"

Namun suaminya hanya bungkam hingga durasi dalam video habis,

Untuk melihat videonya, silahkan play pada video berikut ini..


Tanpa menunggu lama, unggahan Yusilnita itu pun dibanjiri warganet hingga telah ditonton sebanyak 285 ribu. Tak hanya itu saja, video unggahannya itu juga menundang warganet untuk berkomentar.

"Ekha Sonaniawati Masyallah mb km ko bs kuat gt ngomongnya ga marah2 ... smoga allah              berikan km kekuatan jodoh yg sholeh ya"

"She Ma'mutz Thea Udah ketauan zinah gitu lebih baik buang aj mbak suami kaya gitu!Toh ntar   hidupnya juga gak bakalan tenang dan berkah setelah mereka nikah juga. Karena Menzholimi   istri..

"Nci Putri HEBAT si ibu nya masih sabar ...gak ada emosi salut aku sm ibu ...menghadapi       pelakor Nya seperti itu...tanpa ada nangis...karna mungkin udh tau suami nya emang tukang   selingkuh jd gak Semua nya salah di perempuan nya

"Rachmawati Potong aja tu burungngya lakinya tuman ga ada muka bersalah2 nya...buat tu       pelakor malu tidur ma lki orang bekas orang apa tu pelakor ga laku2 apa sampe nyobain punya   orang..hello pelakor yg bujang tu masih bnyak di dunia ini kelezzz...boomink y mntng2 pelakor   lagi exsis..


Setelah membongkar perselingkuhan suaminya, rupanya cobaan yang dialami Yusilnita tidak  berhenti sampai disitu saja,

Si pelakor tiba-tiba menghubungi dia dan bilang kalau dia hamil.


Hingga kini belum diketahui bagaimana kelanjutan prahara rumah tangga Yusilnita, 

Tapi bagi mbak Yusilnita, kamu adalah wanita yang benar-benar tangguh!

Agen Togel Terpercaya

You Might Also Like

0 komentar