Video Viral Bocah Mesum Warganet sampai, Marah-marah Minta Link nya

Januari 07, 2018


Majalah mata indonesia -Video mesum antara seorang wanita dewasa dan dua bocah, masih menjadi trending topik.Bagaimana tidak, kejadian ini memang tidak lumrah terjadi.

Bayangkan! dua orang bocah polos, malah jadi korban asusila yang mengerikan.
Terlebih, bocah itu diintimidasi melalui kata-kata kasar.

Padahal, kedua bocah yang diduga anak jalanan itu, kerap memberikan penolakan.Namun, mereka diancam akan dilaporkan pada sang ibu.

"Ku aing dibejakeun ka indung maneh siah. Meh diambekan, ngke maneh titah ngamen (saya nanti bilangin ke ibu kamu. Biar marah, nanti kamu ngamen lagi)," ujar pemeran wanita tersebut.

Berdasarkan percakapan dalam video tersebut, bukan kali ini saja mereka lakukan perbuatan mesum.

"Siga kamari deui (Kayak kemarin lagi)," ujar wanita itu lagi.

Tampaknya, si pemeran wanita memberikan arahan kepada bocah itu untuk melakukan adegan yang sebelumnya pernah mereka lakukan,Hingga saat ini, belum diketahui dalang dari perekaman video tersebut.

Namun, polisi sudah mengantongi informasi terkait lokasi perekaman adegan video berudasi lebih dari satu jam ini.

"Kami sudah selidiki dua hotel di Bandung, mencocokkan kamar di dua hotel itu dengan ruangan kamar di adegan video tersebut," ujar Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar Kombes Pol Umar Surya Fana, di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Jumat (5/1).Hotel tersebut berlokasi di kawasan Kiaracondong dan Supratman, Kota Bandung.

Namun, polisi belum bisa menyebutkan nama hotel tersebut.

"Dari hotel tersebut kami mendapat informasi mengenai adanya tamu yang memesan kamar ( identik dengan pihak-pihak di video mesum). Dari identitas tamu itu kami lakukan pendalaman," katanya.

Beredarnya video ini pun, membuat berbagai pihak geram,Memang miris! Anak di bawah umur sudah diajarkan tindakan seksual.

BACA JUGA : Terungkap, Fakta Baru Video Mesum Bocah SD dan Wanita Dewasa

Maraknya pemberitaan di media massa tentang video mesum antara seorang wanita dewasa dan dua bocah pun, membanjiri dunia maya,Tentu saja, berita ini tak pelak dari komentar warganet.

Ada yang geram dan menyumpahi, ada pula yang sedih dan khawatir.

Namun, banjirnya informasi terkait video mesum itu di media sosial, membuat sebagian dari warganet penasaran.

Sambil marah-marah dan memberi makian atas kasus tersebut, mereka malah mendesak admin yang membagikan berita untuk memberikan link video mesum.

Tingkah warganet ini memang bikin ngakak! Mereka terus-terusan nyinyir, meminta link video mesum yang diberitakan,Namun, tampaknya sang admin mengacuhkan. Sebagian warganet lain pun turut mencibir.

BACA JUGA : Kominfo: Jangan Sebarkan Video Bocah Mesum!

Warganet bahkan ada yang menunjukkan kekesalannya karena belum menemukan link videonya.
Di tengah kemurkaan sebagian warganet atas bejatnya perilaku mengerikan si wanita dalam video mesum, inilah komentar nyinyir warganet lain yang bikin ngakak!

@Redzone Sribadugamaharaja: "Mana link ny .....???"

@Efan Maulana: "Bgikan lh pidio nxa."

@Neldi Taswin: "Yg lebih bikin netijen emosi adalah link nya sampe Skrang g ketemu..."

@Joule: "Sama Emosi gw lama denger berita ginian.... Gak bermanfaat sama sekali..... Coba klian bayangkan, yg ada hanya brita dan gambar nya saja !!! Kn gw jd penasaran sama videonya
Coba yg punya link CC di bawah dulu."

@Gepenk Ciring: "Wah dapat rejeki nomplok tu bocah. mimpi ape lu tong semalem dpt rejeki nomplok."

@Bella Trisnia Ferika: "Ya ampun knapa pake ank kcil ,ksian orang tuanya nanti kalo lihat .... yg perempuan jga sakit jiwa sihh kok pake anak kcil ,anak kcil tuh di ddik di belajarin pelajaran skolah bukan malah di ajakin main beginian ,mirisss dehh BTW MINTA LINK nya yg punya."

@Messy Steefya: "Polisi cyber tolong ini diusut kejahatan pedofil mcm ni mlh pada nyari link nya lagi buknya miris."

@Kudu Salto e Ngeneki: "Siapa yg mw link,sini sini mari sini,gueh dah prnah leat sampek waleh ch iki,orasah podo penasaran,wong maine kor koyok wayang golek duank hahaha."

@Cortez: "Aneh yg marah2 minta link tar di ksh link katanya berita tak mendidik ...tepok jidat gua tp emang ada videonya nyari sendiri kalau penasaran."

@Feby: "Anjir lo admin berita ginian diposting harusnya sertakan linknya biar ga pada ribut di komen cuma nanya link."

Perlu Anda ketahui, membuka situs berkonten pornografi sangat berbahaya,Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, banyak pihak yang memanfaatkan situs-situs porno itu untuk melakukan tindak pidana.

BACA JUGA :Video Porno Bocah-Perempuan, Polisi Periksa Staf Hotel di Bandung

"Situs begitu biasanya phising, berisi spam. Berbahaya," ujarnya.

dari akun video Opini, menyebarkan konten berupa video porno juga sangat berbahaya,Apalagi jika, konten terseut disebarkan tanpa persetujuan.

Pasalnya, penyebar video akan terjerat hukum karena pelanggaran terhadap Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), Pasal 27.

Pelanggaran ini akan mengakibatkan pelaku dikenakan hukuman enam hingga 12 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar,So, apakah Anda masih akan terus-menerus meminta link atau menyebarkan video mesum tersebut?

Bagi Anda yang tidak sengaja mendapatkan pesan kiriman yang berisi video yang mengadung konten pornografi, segeralah hapus. Jangan sampai di share lagi ya!

DARI SUMBER : TRIBUN JABAR.COM


Agen Togel Terpercaya


You Might Also Like

1 komentar

  1. Dulu Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan,saya pernah ditipu habis-habisan hingga 50jt karena menjanjikan ritual pinjam ghaib didaerah Serpong tanggerang,pernah pula kena tipu dari paranormal palsu daerah Aceh, membuat saya berpikir berulang-ulang kali untuk melakukan pesugihan lagi, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual kawin dengan jin dan menceritakan.sosok Kyai Hj Ranggong yg tidak perlu diragukan,awalnya saya ingin melakukan ritual kawin dengan jin tapi Aki sarankan saya lakukan pinjam ghaib,saya paksakan untuk meminjam uang karna uang saya saat itu tidak cukup untuk mahar pinjam ghaib,saya sdh mantap hati karna kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran Aki pada saat ritual,3 hari menjalankan ritual saya dipanggil untuk datang langsung kerumah Aki karna disebut2 dana saya cair 6miliar, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang miliaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai pabrik sepatu yang lumayan besar,saya sangat bersykur dan berterimakasih kepada Aki,saya harap dan bermohon semoga kebaikan Aki digantikan oleh tuhan dan selalu sehat
    MAKA DARI ITU JIKA SAUDARAKU YANG DI LUAR SANA INGIN SEPERTI SAYA,SAYA SARANKAN UNTUK SEGERA MENGHUBUNGI KYAI HJ RANGGONG HP : ( 085-222-967-279 ) MAKASIH. 





























    BalasHapus