Menebak Kepribadian Orang dari Caranya Duduk. Dari yang Sopan Hingga yang Agak 'Terbuka'

Januari 20, 2018

Majalah mata indonesia - Baca gih, siapa tahu bisa membantumu pas mau PDKT.
Melihat kepribadian seseorang selalu menarik. Dengan memahami kepribadian seseorang akan membantu menjaling hubungan dengan lebih baik. Kalau udah tahu kepribadian masing-masing kan bisa saling mengerti. Nggak cuma ngertiin kalau cewek lagi ngambek tapi juga bisa paham kalau kaum hawa lagi marah dan nggak jelas maunya apa. Eh, kalau kayak gitu sih biasanya gara-gara PMS. Hahaha.

Ngebahas tentang kepribadian, ternyata ada banyak cara buat menilai personality seseorang. Tes psikologi biasanya menjadi cara yang pas buat mengetahui secara mendalam. Tapi jangan salah dalam kehidupan sehari-hari, kamu juga bisa lho menilai kpribadian seseorang. Ingin tahu cara mudahnya? Perhatiin aja cara duduknya.

Menurut psikologi, kepribadian seseorang bisa dinilai cuma dengan ngeliat cara duduknya.
Percaya nggak, tuh? Buktiin aja sendiri!

1.Posisi A


Orang yang duduk dengan posisi kedua lutut berdekatan dan membentuk huruf A digambarakan memiliki konsepsi bahwa banyak hal akan terselesaikan dengan sendirinya. Mereka tak banyak pikiran dan selalu menunggu waktu yang tepat untuk mengambil keputusan. Bisanya tipe duduk seperti ini adalah orang yang ramah, kekanak-kanakan dan suka berpegian. Nggak cuma itu mereka juga memiliki kreativitas yang tinggi.

2.Posisi B


Banyak yang percaya orang-orang yang duduk dengan kaki silang memiliki kekuatan imajinasi yang besar. Mereka selalu memiliki solusi sederhana untuk setiap masalah. Mereka suka traveling dan mendapatkan teman baru. Kadang-kadang orang seperti ini juga mewakili suara tim mereka.

3.Posisi C

\

Orang-orang yang duduk di posisi menyerupai jongkok dikenal sebagai personal yang suka kenyamanan. Mereka nggak suka menghabisakn waktu untuk dandan atau memperbaiki penampilan luar, tapi lebih suka merawat diri dari dalam. Orang-orang seperti ini mungkin menghadapi msalah fokus yang susah. Kadang-kadang bahkan butuh waktu yang lama untuk bisa berkonsentrasi.


4.Posisi D


Orang-orang yang duduk seperti ini biasanya sulit tepat waktu tapi mengharapkan orang lain untuk on time. Mereka cerdas dan sensitif, tapi nggak suka saat orang lain membahas masalah pribadi mereka secara terbuka. 

5.Posisi E


Orang-orang dengan posisi seperti ini sangat tepat waktu dan cerdas. Mereka memiliki motivaisi untuk sukses dan selalu bergerak maju. Mereka juga harus menerima ketidaknyamanan dan kritikan dari orang di sekitarnya karena sikapnya yang tertutup.

Mana nih dari kelima posisi duduk ini yang sesuai dengan dirimu? Bener nggak tuh kepribadianmu kayak gitu? Well, seperti apapun kepribadianmu cuma kamu yang tau dan yang bisa memperbaikinya. Tapi menerutku sih nggak ada kepribadian yang salah, yang ada adalah sesuai nggak dengan kehidupan sekitarmu. Right?

Agen Togel Terpercaya

You Might Also Like

0 komentar