10 Hewan yang Memiliki Kemiripan dengan Wajah Tokoh Terkenal Dunia

Januari 07, 2018


Majalah mata indonesia -Konon, orang-orang di dunia ini ada yang memiliki kemiripan wajah antara yang satu dengan lainnya. Walaupun nggak mirip banget sih. Itu sih sudah biasa Pulsker. Tapi apa jadinya ya jika yang mirip itu adalah hewan?.

Mungkin agak sulit menemukan hewan yang mirip dengan wajah seseorang. Apalagi jika orang tersebut tokoh terkenal dunia. Deretan hewan dibawah ini mungkin bisa dibilang beruntung nih gengs karena punya raut muka dan ekspresi mirip tokoh dunia.

1. Kim Kardashian waktu lagi hamil terlihat mirip seperti seekor paus saat mengenakan baju hitam putih.


2. Kalau dari rahang sama raut mukanya sepintas mirip aktor kawakan John Travolta.



3. Ekspresi dan lirikan tajam si anjing jika disejajarkan dengan wajah Samuel L. Jackson hampi sama tuh.


4. Dari cara nyengirnya mirip seperti Snoop Dog lho gengs.


5. Dengan santainya si kucing lucu ini bergaya ala Leonardo DiCaprio.


6. Nah, hewan lucu ini namanya alpana gengs. Coba deh kalian liat, kok mirip sama wajah Taylor Lautner ya?.


7. Punya kumis unik, si kucing digadang-gadang mirip dengan salah satu tokoh diktator dunia Adolf Hitler.


8. Wajah melasnya yang mirip dengan sosok Adrien Brody.


9. Dilihat telinganya sih, kucing ini justru mirip dengan Adam Driver. Itu lho, pemeran Kylo Ren di ‘Star Wars’.


10. Waduh, pak Putin rupanya ada yang mirip juga nih gengs.


Hmm, gimana menurut kalian?. Berapa persen kemiripan hewan-hewannya dengan para tokoh dunia ini?.

Agen Togel Terpercaya

You Might Also Like

1 komentar

  1. Dulu Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan,saya pernah ditipu habis-habisan hingga 50jt karena menjanjikan ritual pinjam ghaib didaerah Serpong tanggerang,pernah pula kena tipu dari paranormal palsu daerah Aceh, membuat saya berpikir berulang-ulang kali untuk melakukan pesugihan lagi, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual kawin dengan jin dan menceritakan.sosok Kyai Hj Ranggong yg tidak perlu diragukan,awalnya saya ingin melakukan ritual kawin dengan jin tapi Aki sarankan saya lakukan pinjam ghaib,saya paksakan untuk meminjam uang karna uang saya saat itu tidak cukup untuk mahar pinjam ghaib,saya sdh mantap hati karna kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran Aki pada saat ritual,3 hari menjalankan ritual saya dipanggil untuk datang langsung kerumah Aki karna disebut2 dana saya cair 6miliar, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang miliaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai pabrik sepatu yang lumayan besar,saya sangat bersykur dan berterimakasih kepada Aki,saya harap dan bermohon semoga kebaikan Aki digantikan oleh tuhan dan selalu sehat
    MAKA DARI ITU JIKA SAUDARAKU YANG DI LUAR SANA INGIN SEPERTI SAYA,SAYA SARANKAN UNTUK SEGERA MENGHUBUNGI KYAI HJ RANGGONG HP : ( 085-222-967-279 ) MAKASIH. 





























    BalasHapus